Selasa, 29 September 2020

Berawal dari sini...

SD Negeri No. 4 Lakkading

Sebuah sekolah yang terletak di desa Limbua (dulu waktu saya sekolah masih termasuk kelurahan Mosso), kec. Sendana, kab. Majene, prov. Sulawesi Barat.

Saya memilih sekolah ini untuk memulai sosialisasi.

Mengapa?

Karena sekolah paling dekat dengan rumahku, yang lebih penting lagi karena sekolah ini tempat pertama kalinya menimbah ilmu, disini saya mulai belajar membaca dan menulis.



Dan hari ini tanggal Selasa 29 September 2020 saya diberi kesempatan untuk memaparkan tentang Portal Rumah Belajar. 


  
Suasana penyampaian materi berjalan dengan baik, di tambah dengan antusias guru-guru untuk bertanya tentang Rumah Belajar ini sehingga kami melalukan diskusi yang menarik.


Terimah kasih yang sebanyak-banyaknya saya ucapkan kepada ibu Kepala Sekolah yang senantiasa memberi memberi dukungan, serta bapak dan ibu guru atas waktu dan semangat sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar. Semoga sosialisasi ini bermanfaat bagi kita semua...

Merdeka Belajarnya, Rumah Belajar Portalnya, Maju Indonesia.

#PembatikLevel4 #DRB2020 #RumahBelajar #Pusdatinkemdikbud #pembatiklevel4 #dutarumahbelajar #pembatiklevel4sulbar2020 #gurupenggerak #guruberbagi #merdekabelajar #kemdikbud_ri #sulbar #indonesiamaju

Tidak ada komentar:

Posting Komentar